Like us on Facebook

Home » » cara mengatasi bbm android pending terus

cara mengatasi bbm android pending terus

 caranya mengatasi bbm android pending terus 
 caranya mengatasi bbm di android pending terus
Asalammualaikum sobat seputar android kali ini saya akan berbagi cara mengatasi bbm di android pendin. 

Ya BBM adalah salah satu aplikasi ceting yang sangat terkenal dan populer awal awal muncul dari salah satu smartphone Blackbarry

Aplikasi ini awal kali keluar emang bayak orang termasuk saya yang menyukainya apa lagi waktu BBM ini sudah bisa di unduh di Android. BBM semaking bayak penggunanya.

termasuk aku yang langsung saja medownload aplikasi BBM ini tapi seiring berjalanya waktu aplikasi ini emang semakin bayak yang menggunakanya

dan di tambah lagi harga harga smartphone android ini sudah terjangkao bagi nasarakan ekonomi menengah kebawah.

Dari itulang mucul mucul terjadinya masalah BBM di android ini salah satunya seperti yang akan saya bahas ini.mungkin ada banyak masalah bbm di androin lainnya yang belum saya tau.

apa lagi bbm ahir ini agak sedikit kacau seperti Sering error pada bbm, sering muncul Ups erro,dan icon mic, pending(centang) hingga failed.masalah ini sudah di rasakan sebagian pengguna bbm android salah satunya saya ini.

Mungkin masalah ini terjadi akibat semakin banyak penggunan dan jaringan tidak setabil.dari itulah pada kesempatan kali ini saya akan mejelaskan caranya mengatasi bbm android pending terus. 

Oke sobat hanya itulah yang saya tau dari masalah bbm android langsung saja sobat simak saja caranya di bawah ini sobat.

1.sobat ambil dulu hp android sobat lalu sobat buka Pengaturan android.
cara mengatasi bbm android pending terus
Lalu sobat pilih dan klik tulisan selengkapnya nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini.
cara mengatasi bbm android pending terus
Lalu sobat pilih saja jaringan seluler nanti akan muncul seperti gambar berikut.
cara mengatasi bbm android pending terus
Lalu sobat pilih Access point Names.dan akan muncuk menu seperti berikut ini.
cara mengatasi bbm android pending terus

Lalu sobat langsung saja tanpa bosa basi klik saja GPRS karna saya menggunakan kartu3. jadi saya klik 3GPRS nanti akan muncul gambar seperti ini sobat
cara mengatasi bbm android pending terus
Lalu dobat langsung saja hapus prot dan Proxy.lalu sobat tinggal save terus uji coba bbm android Nya.
Jika sobat belum juga jelas, sobat bisa tonton video tutorial di bawah berikut ini.

Terimakasih banyak sobat sudah berkudung di blog saya ini.jika ada pertanyaan bisa komen di bawah.
Thanks for reading cara mengatasi bbm android pending terus

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Post a Comment

Klik tulisan post a Comment dulu jika sobat ingin berkomentar.

Comments system

Contact Form

Name

Email *

Message *

Comments

Flickr Images